Cara Kerja Bellsaya.com

Hi, sobat Tugas Akhir. Gimana skripsiannya? Lancar? atau pusing? Tenang Bellsaya.com dengan slogan #CanHelpYouEverytime kami siap bantu kamu skripsian, kami akan bimbing kamu sampai dengan persiapan sidang tugas akhir. Nah, buat kamu yang penasaran Bagimana Cara Kerja kami? Simak berikut ini yak!


1. Ngobrol Dulu dari Hati ke Hati

Kami akan mendengar segala kebutuhanmu, baik digitalisasi sistem untuk perusahaan (Aplikasi), kebutuhan sistem akan kita bahas dan harga bisa kita nego melalui pertemuan daring (GMeet) atau offline sambil ngopi kita.


2. Dealing Dong

Setelah kita ngobrol tentang semua kebutuhan, kita ajukan proposal penawaran. Setelah Anda cocok maka waktunya dealing atau kesepakatan biar sama-sama enak, harga, waktu dan fitur sudah sesuai dengan proposal, setelah DP 30-50% kamu akan mendapat kwitansi dan langsung kita gas pengerjaan.


3. Inovasi Baru

Ide-ide baru kita tuangkan untuk kebutuhan dari desain tampilan maupun sistem agar sistem yang kamu miliki unik dan mudah digunakan.


4. Selesai dengan Hasil yang Memuaskan

Kami bekerja dengan Tim, pasti selesai tepat waktu karna deadline harga mati untuk kami. Setelah selesai pelunasan segera kita training sistem.


Kami berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik dan konsisten membantu kawan-kawan mahasiswa dalam menyusun tugas akhir/skripsi, tesis hingga disertasi. Kami siap sedia kapanpun kamu konsultasi #CanHelpYouEverytime


__________


? TANYA SOAL SKRIPSI? KLIK LINK BERIKUT UNTUK

KONSULTASI ONLINE SEKARANG

linktr.ee/bellsaya.com


Kunjungi juga social media kami di Instagram BELLSAYA.COM (@bellsaya_id)


***