3 Alasan Utama Kamu Harus Belajar SPSS

Hallo Again, sobat data analis. Statistika merupakan bidang ilmu yang berhubungan dengan pengumpulan, pengolahan, hingga penganalisaan data, kemudian ditarik kesimpulan hasil dari analisis tersebut. Salah satu software yang membantu analsis data statistik adalah SPSS. Sehingga, banyak orang yang membutuhkan pelatihan SPSS untuk menyelesaikan perhitungan data statistik tersebut.


Oleh karena itu, berikut 3 alasan utama mengapa kamu harus belajar SPSS dari sekarang:


1. Interaktif dan User-Friendly


SPSS merupakan salah satu tools analsis statistik yang sangat populer, interaktif dan mudah dalam pengoperasiannya. Antarmuka yang ramah pengguna, memudahkan proses analisis data menjadi lebih efisien.


2. Mampu membaca dan mengolah berbagai jenis format data


SPSS mampu mengolah data dari berbagai format, termasuk Excel, .csv, .txt, .sql, Google Sheet, Access, SAS, Stata, JSON, dll. Dengan demikian, kamu bisa olah berbagai data hanya dengan satu tools SPSS ini.


3. Software Olah Data Statistik Ter-Populer di Indonesia


SPSS bukan hanya populer di kalangan akademis, namun telah menjadi pilihan lebih dari 4.000 universitas dan institusi di Indonesia, lho! Makanya, jika kamu mahasiswa, dosen atau peneliti, sangat penting untuk belajar analisis data dengan SPSS secara mendalam dari sekarang.


Semoga bermanfaat!



Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dan konsisten membantu kawan-kawan mahasiswa dalam menyusun tugas akhir/skripsi, tesis hingga disertasi. Kami siap sedia kapanpun kamu konsultasi #CanHelpYouEverytime


__________


? TANYA SOAL SKRIPSI? KLIK LINK BERIKUT UNTUK

KONSULTASI ONLINE SEKARANG

???? linktr.ee/bellsaya.com


Kunjungi juga social media kami di Instagram BELLSAYA.COM (@bellsaya_id)


***